|

Silaturahim Riza Falepi Dengan Haji Anas; “Sakali lalu selah ka TPS lotiah wak duo kali ka TPS nyo”


Payakumbuh, 12/05/2012 pertemuan antara Riza Falepi dengan pengusaha sukses dan veteran politisi Haji Anas berlangsung hangat dan penuh canda tawa, namun tetap serius mengulik-ngulik permasalahan dan harapan masyarakat payakumbuh kepada pemimpin baru Kota Batiah ini.
Dengan sifat kebapaannya, Haji Anas sangat berharap pada generasi muda nan energik seperti Riza Falepi untuk dapat meningkatakan ekonomi kota Payakumbuh lebih baik lagi kedepannya. Dengan bermodalkan pengalaman sebagai Politisi Nasional yang sudah memiliki jaringan Internasional berharap perekonomian dan usaha-usaha yang sudah berkembang di Payakumbuh meningkat ke skala industri.
Kalau kini nan ado tu, kami-kami nan manggaleh ko barunyo ha alun bisa dikecekan ba bisnis lai. Ko ka di tingkekan menjadi skala Industri, yo kami butuh urang nan pintar dan paham mode Riza Falepi ko ha! Lah nampak ma nan ka naiak tu! Kutipan dari percakapan Haji Anas dengan Datuak Rajo Ka Ampek Suku, Riza Falepi.

Terakhir harapan dari haji Anas pada Pilkada Kota Payakumbuh ini. Ko bisa sakali putaran sajolah Riza Falepi ko, lotiah wak duo kali ka TPS tu nyo. Yang nan kamonang lah jaleh juo kudo nan sodang balari koncang (Riza Falepi) koha! 
sumber: www.pkspayakumbuh.com



Share this Article on : Share

__________________________________________________________________________

0 komentar for "Silaturahim Riza Falepi Dengan Haji Anas; “Sakali lalu selah ka TPS lotiah wak duo kali ka TPS nyo”"

Leave a reply