|

Training calon jutawan baru


Payakumbuh-today.com (Payakumbuh)
Setelah sukses mengadakan pelatihan untuk para calon jutawan baru  di 40 kota Indonesia, kemaren Royke Sahetapi sang mantan Ketua Bartender asia itu telah melatih sekitar 50 orang lagi di Payakumbuh dan Lima Puluh Kota. 
Acara yg berlokasi di ESCO Tanjung pati ini di awali dengan seminar motivasi pada hari Kamis dan di lanjutkan dengan workshop hari Sabtu dengan materi selama 12 jam full.

Belajar dari pengalaman, lebih kurang 100 orang telah mengikuti pelatihan  untuk Daerah Payakumbuh dan Lima Puluh Kota, dan saat ini terbukti mayoritas mereka telah punya usaha mandiri, seperti kesaksian salah seorang alumni yaitu Bapak Erwin yang berprofesi sebagai Guru PNS di salah satu SD Payakumbuh, sejak mengikuti Training bersama Pak Royke ini cara berfikirnya tentang usaha mulai berubah, dan skarang ia mulai menekuni dunia bisnis dengan berjualan Gorengan Pinggir jalan, malah punya rencana bakal keluar dari PNS tahun depan.


Untuk melakukan pembinaan terus menerus sampai  semua alumni peserta bisa menjadi pengusaha maka mereka di himpun dalam kelompok ESCO (Enterpreneur Succes Community). Luar biasa Dahsyaaat... komentar peserta lainnya.
(red)




Share this Article on : Share

__________________________________________________________________________

0 komentar for "Training calon jutawan baru "

Leave a reply