|

Haji Singa Lanjutkan Program Josrizal


Payakumbuh, Padek—Calon wakil wali kota Payakumbuh dari Partai Demokrat H Weri Yunaldi atau Haji Singa Choedri, siap melanjutkan program pem­ba­ngu­nan dan program prorak­yat yang sudah dibuat Wali Kota Payakumbuh Josrizal Zain, dalam sepuluh tahun terakhir.

”Program pro-rakyat yang diluncurkan Pak Josrizal, semasa berpasangan dengan Pak Benny Muchtar maupun saat berpa­sangan dengan Pak Syamsul Bah­ri, akan kita lanjutkan,” ujar Haji Singa saat berkunjung ke kantor perwakilan Padang Ekspres Pa­ya­kumbuh, Selasa (22/5) malam.

Pengusaha yang masih terca­tat sebagai bendahara Partai Golkar Payakumbuh itu menilai, Josrizal Zain sukses dalam mem­bangun Payakumbuh dalam se­pu­­l­uh tahun terakhir. Kesuk­ses­kan Josrizal itulah yang akan dilanjutkannya, bersama Wawako Syamsul Bahri.

”Kondisi Payakumbuh yang semakin membaik seperti seka­rang, saya rasa, amat perlu diper­ta­hankan. Keberlanjutan dari kon­disi yang sudah ada juga perlu dijaga,” ujar pria yang juga Ketua Gapensi Payakumbuh tersebut.

Haji Singa yang datang bersa­ma sesepuh Partai Golkar Paya­kum­buh H Asmadi Thaher me­nyampaikan komitmenya, untuk menghormati kebebasan pers. ”Kita komit menghormati kemer­dekaan pers, menuju pers yang bermartabat dan bertang­gung­ja­wab,” ujarnya.


Di penghujung percakapan, Haji Singa memohon doa-restu kepada segenap masyarakat Paya­kum­buh, dalam pencalonan diri­nya sebagai wakil wali kota pen­damping Syamsul Bahri. ”Saya mohon-doa restu dari semua pihak,” ujar putra H Choedri, pensiun guru dan tokoh Koperasi Payakumbuh tersebut. (frv)



Share this Article on : Share

__________________________________________________________________________

0 komentar for "Haji Singa Lanjutkan Program Josrizal"

Leave a reply