|

Hanura Siap Menangkan JADI. Tidak Mendukung, Kader Dipecat


Payakumbuh, Padek—Ketua DPD Partai Hanura Sumbar HM Tauhid mengatakan, Partai Hanura siap mengantarkan pasangan Jusri Zainul Zainuddin-Supardi atau JADI, sebagai wali kota dan wakil wali kota Payakumbuh 2012-2017.

”Partai Hanura komit dan siap memenangkan pasangan JADI dalam Pilwako Payakumbuh. Kalau ada kader partai yang khianat, akan kita pecat,” tegas HM Tauhid saat menghadiri peresmian kantor DPC Partai Hanura Payakumbuh di Jalan Jeruk atau Labuahsampik, Labuahbasilang, Sabtu (9/6) lalu.

Sebelumnya, Ketua DPC Partai Ha­nura Payakumbuh Fitrizal me­min­ta, kader Partai Hanura Paya­kum­buh satu komando. ”Mulai dari DPC, PAC sampai basis, kita harus sa­tu suara, mendukung pasangan JA­DI. Saya tidak akan tolerir kader Ha­nura yang tidak solid dengan ke­putusan partai,” ujar Fitrizal.

Peresmian kantor DPC Partai Hanura Payakumbuh, selain diha­diri HM Tauhid juga dihadiri pasa­ngan Zainul Jusri-Supardi. Disam­ping itu, ha­dir pula Ketua Partai Ha­nura Li­mapuluh Kota Teddy Sut­ten­di, Se­kretaris Partai Hanura Pa­ya­kum­buh Taufik, Ketua Bappilu Par­­tai Hanura Payakumbuh Z Dt Tu­luh, dan Ketua Partai Gerindra H Nus­yir­wan.

Dalam pidato politiknya, Ketua Partai Hanura Payakumbuh Fitrizal me­ngatakan, dalam mengelola Par­tai Hanura secara profesional, trans­paran dan akuntabel, ada tiga kom­ponen yang perlu solid, yakni ke­tua, sekretaris dan bendahara. Fi­trizal mengibaratkan, ketiganya se­bagai bagian dari sebuah kapal.

”Ketua ada nakhoda, sekretaris mesinnya dan bendahara bahan ba­karnya. Jangan coba-coba saling men­dahului. Bekerjalah pada posisi masing-masing. Jagalah hubungan sa­kling hormat-menghormati, sa­ling harga-menghargai. Berikan ke­perca­yaan kepada nakhoda mem­ba­wa kapal sampai ke tujuan,” kata Fitrizal.

Dia juga meminta kader Partai Ha­nura agar mempunyai target mo­ral, yaitu mengawal dan me­ngiring pe­merintah ke arah yang benar. Ke­mudian, mempunyai target massa, artinya merekrut massa sampai ke basis, dengan mematuhi rambu-rambu. (frv)



Share this Article on : Share

__________________________________________________________________________

0 komentar for "Hanura Siap Menangkan JADI. Tidak Mendukung, Kader Dipecat"

Leave a reply