|

Kepala SMKN 2 Dikirim ke Korsel


Payakumbuh-Today.com, Payakumbuh —Kepala SMKN 2 Paya­kumbuh Busrizal Djaafar, satu-satunya kepala sekolah kejuruan tekhnologi di Sumatera Barat  yang diberi kesempatan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, untuk mengikuti program attachment ke Seol, Korea Selatan, 9-14 September mendatang.

Selain Busrizal Djaafar, juga ikut 15 kepala sekolah dan guru  kejuruan tekhnologi lainnya di sejumlah kota/kabupaten di Indonesia. Yaitu, dari Kabupaten Ende (2 orang), Bandung (2 orang), Lahat (2 orang), serta Surabaya, Cimahi, Manado, Palem­bang, Kuta Chane, Bima, Banjarmasin, Ta­ngerang, Ambon, masing-masing seorang kepsek.

Kepala SMKN 2 Paya­kumbuh Busrizal Djaafar, saat dihubungi, Minggu (2/9), membenarkan, kalau dirinya diberi kepercayaan untuk mengikuti program attachment tersebut. “Benar, kami baru saja menerima foto copy surat panggilannya melalui Dinas Pendidika Payakum­buh,” sebut lelaki bertubuh tambun tersebut.

Program ini, jelas Busrizal, sebuah peng­hormatan yang harus dibayar dengan tang­gungjawab untuk peningkatan mutu SMKN 2 Payakumbuh ke depan.

Kepala Dinas Pendidikan Payakumbuh Edvia­nus,  mengatakan, program attachment yang dilun­curkan Kementerian Pendidikan dan Kebuda­yaan Nasional itu, sema­cam penggabungan program antara sekolah kejuruan tekhnologi di Korea dan Indonesia.



Share this Article on : Share

__________________________________________________________________________

0 komentar for "Kepala SMKN 2 Dikirim ke Korsel"

Leave a reply