|

Marzuki Alie Tersinggung Dengan Pernyataan Dahlan Iskan

Payakumbuh-today.com, Jakarta - Terkait pernyataan Menteri BUMN Dahlan Iskan yang menyebut anggota DPR suka minta "jatah" kepada pemerintah, Ketua DPR Marzuki Alie merasa terusik dan geram dengan pernyataan tersebut. Ia meminta mantan Direktur Utama PLN itu untuk berhati-hati dalam bicara. "Saya dapat laporan dari Komisi. Ini kan menyinggung perasaan kami. Emang kami suka minta uang? Anggota DPR itu saya termasuk lho," ujarnya. 

Menurutnya, sebagai pejabat negara, Dahlan seharusnya bisa lebih berhati-hati dalam berbicara. Seharusnya Dahlan menyebutkan oknum dan tidak menggeneralisasi anggota DPR. Ia menantang Dahlan untuk membuktikan kebenaran ucapannya itu dan menegaskan, tidak semua anggota DPR seburuk yang dituding Dahlan. Bila memang ada oknum anggota DPR yang minta upeti kepada BUMN, sebaiknya Dahlan menyebutkan oknum tersebut. 

"Pernah tidak saya minta-minta? Kalau ada, saya ganti sejuta kali. Mendingan saya bunuh dirilah kalau saya minta-minta. Itu kan menyinggung perasaan orang. Banyak ustaz di sini dan santri," ungkapnya. 

(KF-NAP/KontributorKF: Soerya Yadhi/Vey/Kompas/Okezone) 



Share this Article on : Share

__________________________________________________________________________

0 komentar for "Marzuki Alie Tersinggung Dengan Pernyataan Dahlan Iskan"

Leave a reply