|

KPU: Belum Ada Informasi Calon yang Mendaftar

Payakumbuh, (ANTARA) - Ketua KPU Kota Payakumbuh, Hendrayani menyatakan, sampai Kamis (29/3) pukul 20.08 WIB belum ada bakal calon atau partai yang menghubungi KPU untuk memberitahukan akan mendaftar sebagai calon wali kota-wakil wali kota pada pembukaan pendaftaran hari pertama, Jum'at (30/3).

"Kita baru mendapatkan kabar angin saja, sementara kabar pasti dari bakal pasangan calon maupun dari partai masih belum ada," katanya di Payakumbuh, Kamis (23/18).

Meski demikian, dia mengatakan, pihak KPU sudah siap jika ada bakal pasangan calon yang mendaftar sebagai calon Wali kota Payakumbuh 2012-2017.

Persiapan KPU yang dilakukan adalah memasang tenda di halaman kantor sekretariat untuk mengantisipasi membludaknya jumlah pengiring pasangan calon yang mendaftar.

"Kita berharap bakal pasangan calon maupun pengiringnya bisa terlayani dengan baik saat mendaftar," katanya.

Terkait kabar angin yang diterima KPU siapa yang akan mendaftar pada hari pertama, dia mengatakan berasal dari pasangan calon independen.

Salah seorang bakal calon independen, Edward DF yang berpasangan dengan Mulyadi Afmer, Kamis malam membenarkan pihaknya akan mendaftar ke KPU pada Jum'at (30/3).

"Insyaallah kami akan mendaftar selepas menunaikan sholat Jum'at," katanya. (mko/jno)



Share this Article on : Share

__________________________________________________________________________

0 komentar for "KPU: Belum Ada Informasi Calon yang Mendaftar"

Leave a reply