|

Syamsul Bahri Buka Haji Singa Cup


Payakumbuh, Padek—Wa­wa­ko Payakumbuh Syamsul Bah­ri Dt Bandaro Putiah, mem­bu­ka open turnamen sepak­bola ber­tajuk ”Haji Singa Cup” di la­pangan Lamposi Tigo Nagari, Mi­ng­gu (10/6) sore. Pembukaan per­­tandingan itu dihadiri ratu­san masyarakat Lamposi Tigo Na­gari dan pecandu sepakbola dari berbagai penjuru.

Setelah membuka pertandi­ngan bersama Haji Singa men­ja­di pasangannya dalam Pilwako Pa­ya­kumbuh, Syamsul menga­jak seluruh pesepakbola, me­man­faatkan putaran final Euro 2012,  untuk peningkatan skil individu.

”Putaran final Piala Eropa, bu­kan sekedar untuk ditonton, tapi  harus mampu memberi mo­­tivasi pemain. Setiap laga, per­lu kita cermati dengan sek­sa­ma, untuk selanjutnya di­aplika­si­kan dalam latihan  di lapa­ngan,” kata Syamsul.

Pada bagian lain, Syamsul me­ngaku, mengaku, sudah me­m­e­rintahkan manager tim Per­s­e­pak Zul Arman, agar ber­sama-sa­­ma dengan pelatih tim Per­se­pak U-23, menyiapkan pemain bola Payakumbuh, un­tuk meng­hadapi Porprov XII/2012 men­datang. (frv)



Share this Article on : Share

__________________________________________________________________________

0 komentar for "Syamsul Bahri Buka Haji Singa Cup"

Leave a reply