|

Dwp Payakumbuh Santuni Keluarga Pns Golongan I

Payakumbuh-Today.com, Payakumbuh - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Payakumbuh, peduli dengan keluarga PNS Golongan I yang ada di jajaran Pemko Payakumbuh. Dalam rangka menghadapi lebaran ini, DWP menyerahkan paket lebaran kepada keluarga PNS golongan I itu. Penyerahannya berlangsung dalam sebuah acara di Kantor Sekretariat DWP Jalan Pahlawan Payakumbuh, Senin (13/8).

Keterangan Ketua DWP Payakumbuh Ny. Hj. Khadijah Irwandi, SH, total PNS golongan I di jajaran Pemko sekitar 70-an KK. Sementara, paket tersedia berjumlah 100 paket. Untuk itu, DWP akan menyerahkan sisa paket tersebut kepada PNS golongan II yang kondisinya benar-benar memprihatinkan serta buat pegawai tidak tetap yang bekerja di Sekretariat LKAAM/Bundo Kanduang dan Sekretariat DWP/TP-PKK Payakumbuh.

Peket yang diserahkan itu, berisikan bahan-bahan pembuat kue lebaran, berupa tepung terigu, gula pasir, kacang tanah, minyak goreng dan sirup. Meski tidak terlalu besar, tapi cukup membantu meringankan beban keluarga PNS golongan I, sehingga mereka tetap bergairah merayakan lebaran.

Usai menyerahkan paket lebaran, Ketua DWP Payakumbuh Ny. Khadijah, mengatakan, PNS golongan I termasuk di antara warga kota yang kehidupannya nyaris sama dengan KK miskin di tengah masyarakat. Karena itu, mereka pantas menerima santunan, berupa paket lebaran ini. Sehingga, PNS golongan I itu, tetap bergairah menghadapi lebaran ini.

Peduli DWP terhadap keluarga PNS golongan I itu, sebut Ny. Khadijah, juga akan memprogramkan beasiswa bagi pelajar berprestasi. Putera-puteri PNS golongan I yang indek prestasinya lumayan bagus, akan diupayakan mendapatkan beasiswa. Penggalangan dananya, akan dibicarakan dengan Sekdako Payakumbuh serta Korpri Payakumbuh. “Pokoknya DWP akan selalu pedulidengan keluarga PNS golongan I. Karena, PNS bersangkutan merupakan garda terdepan dalam menyukseskan kegiatan pemerintahan di kota ini,” simpul Ny. Khadijah.

sumber: http://www.payakumbuhkota.go.id



Share this Article on : Share

__________________________________________________________________________

0 komentar for "Dwp Payakumbuh Santuni Keluarga Pns Golongan I"

Leave a reply