|

Orang Gila Tewas Ditembak. Polisi Dibacok Orang Gila

Payakumbuh-Today.com, Padang - (Jumat, 21.09.2012) Seorang polisi yang berdinas di Polsek Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, dibacok oleh seorang pria kurang waras hingga mengalami luka parah di wajah, leher dan tangan. Karena nyawanya terancam, anggota polisi itu kemudian menembak pelaku hingga tewas.
Ajun Inspektur Dua Yulius tergolek lemah di ruang rawat Rumah Sakit Bhayangkara Padang, hari Kamis. Polisi yang sehari-hari berdinas di Mapolsek Batang Anai, Pariaman, Sumatera Barat, ini menjadi korban pembacokan yang dilakukan oleh seorang pria kurang waras bernama Jamaris. Korban mengalami luka parah di bagian wajah sebelah kanan, leher sebelah kanan hingga tangan sebelah kanan.

Ketika itu korban menerima laporan adanya seorang pria kurang waras yang mengamuk di tengah jalan raya. Ketika korban mendekati, pelaku justru mengamuk dan mengayunkan sabit yang dibawanya ke tubuh Aipda Yulius hingga luka parah. Karena nyawanya terancam, Aipda Yulius melapaskan tembakan ke arah Jamaris, hingga akhirnya meninggal dunia.
Jenazah Jamaris selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang untuk diotopsi. Pihak keluarga Jamaris tampaknya merelakan kepergian anggota keluarganya itu dan menganggapnya sebagai musibah.



Share this Article on : Share

__________________________________________________________________________

0 komentar for "Orang Gila Tewas Ditembak. Polisi Dibacok Orang Gila"

Leave a reply