|

Pelantikan Walikota baru Payakumbuh berlangsung meriah,Persiapan panitia kurang matang


Payakumbuh-today-(Payakumbuh)
Acara pelantikan Walikota Payakumbuh yang berlangsung hari ini di GOR M.Yamin Kubu gadang berlangsung cukup meriah dengan di hadiri  tamu undangan lebih dari 2000 orang.Bahkan acara ini juga di hadiri Ketua DPD RI Irman Gusman dan beberapa orang  anggota DPR RI serta Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahtera.

Selama proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Riza Falepi,MT selaku  Walikota dan Suwandel Mukhtar selaku Wakil Walikota ini olehGubernurSumbarIrwanPrayitno terlihat  cukup mengharukan bagi hadirin yang hadir. Namun sayangnya fasilitas tamu yang disediakan panitia kurang memadai sehingga tamu VIP pun ada yang tidak kebagian tempat duduk, bahkan lebih parah lagi alat pendingin udara yang hanya berjumlah 4 buah tersebut di rasa sangat kurang, terlihat dari tidak betahnya tamu berada di dalam ruangan berlama-lama, belum lagi sound sistem yang hampir tidak terdengar sampai ke barisan belakang .

Ini menjadi catatan penting bagi panitia  yang seharusnya sudah memperhitungkan  segala kemungkinan yang akan terjadi.Tapi tetap saja kita memberi apresiasi bahwa acara ini berjalan dengan sukses serta dihadiri oleh tamu-tamu kehormatan dari Jakarta. (red)



Share this Article on : Share

__________________________________________________________________________

0 komentar for "Pelantikan Walikota baru Payakumbuh berlangsung meriah,Persiapan panitia kurang matang"

Leave a reply