|

Truk vs Avanza balago di jalur Sumbar Riau

Lima puluh kota-(Payakumbuh-today.com)
 Sebuah kecelakaan lalu lintas yang nyaris merenggut korban jiwa kembali terjadi di jalan raya negara Sumbar-Riau, tepatnya di Jorong Aia Putiah, Kecamatan Harau, Senin (24/9) pukul 00.30 WIB dini hari. Sebuah truk bertabrakan dengan mobil dengan mobil pribadi jenis Avanza di kilometer 13. Karena kejadian itu , 9orang penumpang avanza, berikut 1 pengemudi truk mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Ketika di konfirmasi pada Kasubag Humas Polres Limapuluh Kota, Ipda Muchri Sawir menyebutkan, walau terjadi pada malam hari, namun kejadian sempat mengejutkan warga sekitar yang akhirnya meramaikan lokasi.
Menurut informasi Sebelum kecelakaan, mobil Avanza jenis pribadi BA 1180 BR yang ditumpangi 8 orang, disopiri Aguman (60) diketahui melaju dari arah Payakumbuh menuju Pekanbaru. Mereka, kebanyakan berasal dari Kota Padang yang berniat ingin menjenguk anggota keluarganya di daerah Riau. Sementara itu, mobil Truk Colt Diesel BA 9046 EA yang kemudikan Zalmadanis (32) warga Salimpauang, Tanahdatar, bersama seorang penumpang lain, melaju dari arah berlawanan yaitu dari arah Pekanbaru menuju Payakumbuh. "Diduga, kedua pengemudi mengendrai dalam keadaan mengantuk yang berakibat tabrakan ini.

Sembilan penumpang Avanza yang rata-rata berdomisili di Kota Padang, Agusman (34) sopir, Afrizal (37), Rini sofia (23), Agustian Ramadan (2), Reni (22) Leli (60), Yola (21) dan Nofriadi (25). Dari 9 penumpang, dua penumpang mengalami luka berat sedangkan lainnya luka ringan. Para penumpang yang terluka dilarikan ke RS Adnaan WD sekitar pukul 02.00 WIB. Sedangkan, satu korban (Agustian Ramadhan) dirawat di RS Ibnu Sina. Begitu juga dengan pengemudi truk, Zalmadanis, lelaki yang bekerja sopir ini mulanya juga dirawat intensif.
 Kondisi kedua kendraan ini mengalami kerusakan yang parah terutama mobil avanza pecah di bagian depannya, serta ringsek mencapai 75 persen bahkan Sopirnya (Agusman-red) sempat terjepit di dalam mobil. Mengetahui kejadian, anggota kepolisian Polres Limapuluh Kota, langsung mendatangi TKP memberikan bantuan dan pengamanan.Kini kasusnya sudah ditangani  Unit Laka, Satlantas Lima Puluh Kota" tambah Ipda Muchri Sawri. (W.Gerhana)



Share this Article on : Share

__________________________________________________________________________

0 komentar for "Truk vs Avanza balago di jalur Sumbar Riau"

Leave a reply