|

4 Pemain Semen Kembali ke Timnas

Padang, Padek—Baru satu hari latihan bersama timnya, empat pemain Semen Padang; Hengki Ardiles, Abdurrahman, Ferdinand Sinaga, Joshua Pahabol terpaksa harus kembali meninggalkan tim.

Mereka dipanggil ke timnas U-23 untuk menjalani ujicoba dengan Persijap Jepara, Kamis (29/3). Selain ujicoba, ini juga bagian dari ajang seleksi skuad Garuda Muda (julukan timnas U-23).

”Keempat pemain itu kembali menjalani latihan di timnas U-23. Tapi itu tidak mengurangi motivasi pemain lainnya untuk menjalani latihan besok (pagi ini, red),” kata pelatih Semen Padang, Nil Maizar kepada Padang Ekspres, Minggu (25/3).

Keempat pemain itu akan berada di timnas hingga Sabtu (31/3). Minggu (1/4) mereka sudah kembali menjalani sesi latihan dengan rekan-rekan lainnya dalam persiapan laga perdananya di putaran kedua Indonesia Premier League (IPL) musim ini, kontra Persibo Bojonegoro di Stadion Letjen Sudirman, Bojonegoro, Sabtu (7/4).

Pemanggilan keempat anak asuhnya itu, tetap tidak mengurangi motivasi pelatih asal Payakumbuh untuk memberikan sesi latihan kepada pemain lainnya. Menjalani sesi latihannya, Ellie Aiboy dan kawan-kawan dijadwalkan bakal menjejal pasir Purus untuk menggenjot fisiknya pagi ini.

Sesi latihan itu difokuskan kepada speed pemain. “Kami ingin menggenjot sedikit speed mereka, jadi besok (pagi ini, red) kami latihan di pantai Purus,” ungkap suksesor Semen Padang di peringkat empat super liga musim lalu.

Pagbe belum Tiba
Sementara itu, David Pagbe masih belum menunjukan batang hidungnya di mess Bukit Karang Putih Indarung. Defender tim urang awak itu masih disibukan dengan urusan Kitas-nya yang hingga kini belum selesai.

Nil Maizar juga belum bisa memastikan kapan pemain asal Kamerun itu akan kembali ke Padang. Hanya saja dia memperkirakan penggawa yang tengah dibalut cedera dibagian siku kananya ini sudah berada di mess paling lambat, Rabu (28/3). (zl)



Share this Article on : Share

__________________________________________________________________________

0 komentar for "4 Pemain Semen Kembali ke Timnas"

Leave a reply