|

Iqbal dan Zahara Juara Turnamen Tenis Junior Series Payakumbuh

BATAM (BP) – Dua dari tiga finalis Turnamen Tenis Junior Series Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar) asal Provinsi Kepri menjuarai turnamen bergensi itu pada partai final Minggu (25/3) lalu.
Keduanya, yakni Iqbal Bilal Saputra,14, petenis asal Bintan di tunggal putra dan Zahara Fisa Aulya,16, di kelas tunggal putri.

Iqbal sendiri, kata Ketua Pengprov Pelti Kepri Muhkti adalah petenis usia 14 tahun tapi mampu mensejajarkan namanya di kelas 16 tahun. ”Dia memberikan kejutan luar biasa untuk tim kita dari Kepri,” sebut Muhkti kepada koran ini kemarin (26/3).

Iqbal mengalahkan rivalnya petenis asal Padang, Yogi, 16, setelah sebelumnya mengalahkan petenis asal Payakumbuh bernama Fadilul di semifinal turnamen tersebut Sabtu (24/3) lalu.

Jejak Iqbal membawa tropi juara satu untuk Kepri diikuti petenis putri Zahara yang berhasil menumbangkan petenis putri junior asal Padang, Pionita.

Selain keduanya, Muhkti juga mengungkapkan gelar juara dua dalam turnamen itu juga diboyong atlet lain asal Kepri yakni Muaryandi dari Pengcab Pelti Bintan serta juara tiga diboyong petenis unggulan Kepri lainnya Muhtia Clara.
Sebelum masuk ke babak final, Muariyandi telah menumbangkan petenis asal Padang di babak semifinal bernama Aidil dengan skor 8-4.

”Hasil ini mengharumkan nama Provinsi Kepri ditingkat nasional,” sebut Muhkti yang baru terpilih sebagai Ketua Pengprov Pelti Kepri pekan lalu dalam Musprov I Kepri. (spt)



Share this Article on : Share

__________________________________________________________________________

0 komentar for "Iqbal dan Zahara Juara Turnamen Tenis Junior Series Payakumbuh"

Leave a reply