|

Ketua Umum DPP-PD Lantik Ketua DPC Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota

Payakumbuh: Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum melantik Pengurus DPC Kota Payakumbuh dan DPC Kab Lima Puluh Kota, bertempat di Kota Payakumbuh, Sumatera Barat, Selasa, 27 Maret 2012 siang.

Saat ini, Partai Demokrat Sumatera Barat memiliki 19 DPC yang tersebar di 19 Kab/Kota. Pelantikan dua DPC ini didahulukan dari 17 DPC lainnya karena tidak lama lagi akan dilaksanakan pilkada (pemilihan langsung kepala daerah). Sedangkan yang lainnya akan dilaksanakan pelantikan kolektif dalam waktu dekat ini.

Terpilih sebagai ketua DPC-PD Kota Payakumbuh, Syamsul Bahri yang saat ini menjabat Wakil Walikota Payakumbuh. Syamsul Bahri akan maju dalam pilkada Juli 2012 mendatang, dan menjadi calon terkuat untuk Walikota Payakumbuh.

Sedangkan Ketua DPC-PD Kab. Lima Puluh Kota terpilih adalah Darman Sahladi yang saat ini Ketua DPRD Kab Lima Puluh Kota. Darman Sahladi sebelumnya juga menjadi Ketua DPC-PD Kab Lima Puluh Kota.

Dalam kunjungannya ke Sumatera Barat, Anas Urbaningrum didampingi Wakil Direktur Eksekutif DPP-PD Muhammad Rahmad dan Ketua Dept Keuangan DPP-PD Ikhsan Modjo.

Sebelum melantik kedua ketua DPC-PD Kota Payakumbuh dan Kab Lima Puluh Kota, Anas bersama rombongan telah melakukan dialog dan kunjungan ke Pasar Ibuah Kota Payakumbuh, pagi tadi . Setelah pelantikan, Anas juga akan meresmikan Kantor DPC Kota Payakumbuh yang baru. Di tempat itu, Anas akan melakukan dialog dengan kader Partai Demokrat se-Sumatera Barat. (MR)



Share this Article on : Share

__________________________________________________________________________

0 komentar for "Ketua Umum DPP-PD Lantik Ketua DPC Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota"

Leave a reply