|

Komisi A DPRD Tinjau Persiapan E-KTP

Payakumbuh, Padek—Ketua Komisi A DPRD Kota Payakumbuh, Alhadi Hamid, bersama sejumlah anggotanya, berkunjung ke Kantor Camat Payakumbuh Utara, Senin (26/3). Kunjungan wakil rakyat ini ke kantor camat di Kelurahan Padangkaduduk, itu guna menyigi dari dekat, persiapan kecamatan setempat dalam program e-KTP.

”Kami sengaja turun ke lapangan, guna melihat persiapan pemerintahan kecamatan dalam menyukseskan program E-KTP,” ungkap Alhadi Hamid. Di Kecamatan Payakumbuh Utara, rombongan Komisi A terdiri dari Maharnis Zul, Syaipul Anwar, Masrul Malik, SH, Nasrul, Isa Aidil itu, diterima Sekretaris Kecamatan Fardinal.

Didampingi Kasi Pemerintahan Bima Adhitama, Fardinal menjelaskan secara detail persiapan kecamatan dalam menyukseskan e-KTP. Menurut Fardinal, begitu seluruh peralatan e-KTP diterima, pihak kecamatan siap melayani masyarakat. Hanya saja, pihak kecamatan masih menunggu beberapa alat-alat lagi dari Jakarta.

Sejumlah staf yang ditunjuk untuk itu, disebut fardinal, sudah dibekali dengan pelatihan-pelatihan. ”Soal SDM, kita sudah siap,” tegasnya. Ketua Komisi A DPRD Alhadi Hamid, mengajak seluruh staf di kecamatan, untuk sama-sama menyukseskan pelaksanaan e-KTP. (frv)



Share this Article on : Share

__________________________________________________________________________

0 komentar for "Komisi A DPRD Tinjau Persiapan E-KTP"

Leave a reply