|

Payakumbuh Utara Wakili Payakumbuh

Payakumbuh, Padek—Kecamatan Payakumbuh Utara, mewakili Kota Payakumbuh dalam lomba Gerakan Sayang Ibu (GSI) tingkat provinsi 2012 yang penilaiannya dijadwalkan Oktober mendatang. Seluruh ssatuan tugas GSI diseluruh kelurahan di kecamatan setempat, hari dibekali dengan pengetahuan GSI.

”Tujuannya, aga seluruh satgas punya visi yang sama menjadikan Payakumbuh Utara sebagai kecamatan GSI yang kuat di kota ini,” ujar Wakil Ketua TP-PKK Ny Hj Yusnani Syamsul, Ketua Dharmawanita Ny Hj Khadijah Irwandi, serta sejumlah pengurus TP-PKK Payakumbuh, saat pembekalan satgas GSI, Senin (26/3).

Jusnaini Syamsul dan Khadijah Irwandi mengatakan, GSI merupakan program yang menyentuh kepentingan warga dilapisan terbawah. Program ini diharapkan disukseskan seluruh elemen masyarakat, karena merupakan keterpaduan dan sinergisitas dalam upaya peningkatan status perkawinan.

Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMP-KB), Yoherman mengatakan, pihaknya akan berjuang maksimal dalam lomba GSI provinsi tahun ini. “Kita optimis, jika Payakumbuh Utara disiapkan jauh hari, bukan mustahil gelar terbaik itu akan terwujud,” katanya. (frv)



Share this Article on : Share

__________________________________________________________________________

0 komentar for "Payakumbuh Utara Wakili Payakumbuh"

Leave a reply