|

Himbauan FMPP

Ada serangkaian kegiatan strategis untuk perubahan Pyk yang akan diselenggarakan oleh fMPP di Payakumbuh satu bulan kedepan:

1. Mengadakan workshop untuk pembekalan para aktivis fMPP, diharapkan peserta workshop mempunyai persepsi yang sama dan understanding yang memadai tentang konsep perubahan fMPP dengan sasaran yang jelas.

2. Melakukan sosialisasi konsep perubahan fMPP (PIK, pemilih cerdas dan masyarakat adil makmur) di lima kecamatan, setiap sosialisasi diharapkan mampu membentuk kader fMPP di tingkat kelurahan yang akan melanjutkan sosialisasi ini dikelurahan masing-2.

3. Membentuk Aliansi Masyarakat Peduli Payakumbuh yang terdiri atas seluruh organisasi kelompok masyarakat serta melakukan konsolidasi secara berkesinambungan dalam rangka mempersiapkan Acara Akbar pada tanggal 20 Mei 2012, yaitu "Deklarasi Masyarakat Payakumbuh dan Penandatanganan PIK oleh Kandidat Kepala Daerah".

Secara teknis semua kegiatan ini berada dalam satu koordinasi di bawah tanggung jawab Ketua 1 fMPP, Bapak Sevindra Juta

Untuk mensukseskan kegiatan ini, saya sebagai Ketua Umum fMPP untuk pertama kali secara terbuka mengimbau semua dunsanak di group ini berpartisipasi memberikan dukungan moril dan materil. Diperkirakan kita akan membutuhkan biaya Rp 30 juta, berapapun yang akan disumbangkan akan diterima dengan rasa syukur, semakin banyak yang terlibat semakin baik. Sumbangan dapat ditransfer ke rekening resmi fMPP:

Rekening BNI 46 KCU payakumbuh
No Rekening. : 0243485567
Atas nama. : forum Masyarakat Peduli Payakumbuh-fMPP



Share this Article on : Share

__________________________________________________________________________

0 komentar for "Himbauan FMPP"

Leave a reply