|

Riza Falepi dan Suwandel Muchtar senam pagi lansia, bersama pensiunan PNS di halaman kantor bupati lama.

Sabtu (30/6) pagi, pasangan calon Walikota Payakumbuh nomor 5 yaitu Riza Falepi - Suwandel Muchtar menyapa para pensiunan PNS ini ketika melakukan senam lansia pagi tadi di Kantor Bupati lama di Pusat Kota Payakumbuh.

Terlihat sederhana dan santai (foto: dua dari kanan), sosok pemimpin muda ini membuat ibu-ibu yang sedang senam pagi pangling dan setengah tidak percaya jika yang sedang ikut senam bersamanya adalah, sosok pemimpin muda dan tokoh nasional ini ternyata terlihat sangat sederhana dan ramah menyapa warga masyarakat. Tidak seperti pemimpin atau pejabat yang selama ini terfikirkan oleh masyarakat.

Kesan yang tergambarkan di fikiran masyarakat selama ini jika seorang pejabat itu selalu "jaga wibawa" dan gengsi pada bawahan atau masyarakat biasa langsung sirna ketika bertemu dengan sosok tokoh nasional yang satu ini (red: Riza Falepi) yang merupakan Calon Walikota Payakumbuh 2012-2017.



Share this Article on : Share

__________________________________________________________________________

0 komentar for "Riza Falepi dan Suwandel Muchtar senam pagi lansia, bersama pensiunan PNS di halaman kantor bupati lama."

Leave a reply