|

Padang Tiakar Hilia Minta Jembatan Baru


Payakumbuh —Meski bapak akan meninggalkan Payakumbuh, tapi tolong titipkan kepada pemerintahan yang baru, agar jembatan kami tetap  dibangun. Kami kha­wa­tir harapan ini hanya sebuah mimpi tak ber­wujud.

Demikian harapan jemaah atau ma­sya­rakat Kelurahan Padang Tiakar Hilir, Ke­ca­matan Payakumbuh Timur, kepada Walikota Payakumbuh H. Josrizal Zain, saat memimpin Tim Safari Ramadhan I, di Masjid Darussalam  kelurahan setempat, Jum’at (27/7) lalu.

Keterangan Ketua LPM Padang Tiakar Hilir, Hermanto SY, dan Ketua Badan Kes­wa­dayaan Masyarakat, Ayang, dalam sepuluh tahun terakhir, sejak kepemimpinan Josrizal Zain, cukup banyak pembangunan dialo­ka­sikan di Padang Tiakar Hilir. Mulai dari jalan hotmix sampai ke drainase lingkungan  dan sejumlah fasilitas umum lainnya dengan  nilai milyaran rupiah.

Tapi masih ada satu jembatan lagi yang jadi harapan warga belum terwujud. Jembatan itu me­lintasi Batang Sikali, meng­hubungi Kelu­ra­han Pa­­dang Tiakar Hilir dengan kelurahan tetangga,  Sicincin Hilir.



Share this Article on : Share

__________________________________________________________________________

0 komentar for "Padang Tiakar Hilia Minta Jembatan Baru"

Leave a reply