|

Elektabilitas Ical Tak Naik, Golkar Salahkan Kader

Payakumbuh-Today.com, Jakarta - Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham menegaskan tidak ada kader yang menghendaki evaluasi pencapresan Aburizal Bakrie (Ical). Pasalnya Rapimnassus Juni 2012 lalu membuktikan semua kader menghendaki Ical maju pada Pilpres 2014.

"Itu tidak ada itu, itu normatifnya. Kan kalau ada suara yang mencalonkan, tapi kenyataannya tidak ada yg mencalonkan, itu mereka pelaku lapangan. DPD-DPD yang punya suarakan pelaku lapangan," ujar Idrus dalam keterangan persnya di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (18/9/2012).

Menurutnya, majunya Ical sebagai Capres Partai Golkar merupakan kehendak dari seluruh kader partai tanpa terkecuali. Sehingga apabila elektabilitas Ical belum maksimal maka tanggung jawab itu ada di seluruh kader.

"Mereka sendiri yang memutuskan. Mereka yang menyosialisasikan. Kalau begitukan seluruh keluarga Partai Golkar bertanggung jawab. Bukan hanya Bang Ical," tegasnya.

Idrus menegaskan, hingga kini Golkar tidak memiliki rencana apapun bahkan mengevaluasi Ical sebagai Capres Partai Golkar. Sebab hingga kini seluruh kader masih berkeyakinan jika elektabilitas Ical masih akan terus meningkat.

"Kenapa harus berfikir seperti itu (rencana lain pencapresan). Golkar selalu berfikir rasional dan faktual. Sebelum faktual jangan kita berandai-andai," ucapnya. [mvi]



Share this Article on : Share

__________________________________________________________________________

0 komentar for "Elektabilitas Ical Tak Naik, Golkar Salahkan Kader"

Leave a reply