|

Siswa MAN 2 "Haniswita" Wakili Sumatera Barat Ke Tingkat Nasional


Payakumbuh-today.com-Payakumbuh
Siswa MAN 2 Payakumbuh Haniswita, mewakil Propinsi Sumatera Barat untuk mengikuti pertemuan Jambore Pusat Informasi Konseling (PIK) Remaja Unggulan Tingkat Nasional 2012, yang akan berlangsung di Marbela Hotel Desa Bendulu, Anyer, Provinsi Banten, 27-30 September ini.

 Sebelum bertolak ke Jakarta, Haniswita di dampingi kepala sekolah MAN 2, Dra. Hj. Elinar Anas, M.Pd, dilepas Walikota Payakumbuh Riza falepi di RSUD Adnaan WD Payakumbuh, Selasa (25/9). Saat melepas remaja berpretasi ini, juga hadir Asisten II Ir. H. Benni Warlis, MM, Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi Pembangunan Ir. Mediar Indra, M.Si dan Kadiskes dr. Hj. Merry Yuliesday, MARS.

 Walikota Riza Felepi, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Haniswita yang akan mewakili duta Sumatera Barat dalam iven jambore PIK ini. Mudah-mudahan kehadiran Haniswita di tingkat nasional, akan memberikan nilai positif terhadap Provinsi Sumatra Barat, khususnya kota Payakumbuh. Di tingkat nasional nanti, Hanif Wita akan berbicara dalam ajang diskusi nasional tentang masalah KB dilingkungan remaja.

 Menurut keterangan Kepsek MAN 2 Elinar Anas, Hanis Wita adalah siswa terbaik MAN 2 Payakumbuh. Dari 1.017 siswa MAN 2, Haniswita adalah juara siswa yang memiliki IQ lebih baik dan tampil sebagai juara umum di MAN II. Ia sekarang ini, merupakan motivator dibidang KB dan reproduksi di lingkungan sekolah, baik tingkat kota dan provinsi, katanya.



Share this Article on : Share

__________________________________________________________________________

0 komentar for "Siswa MAN 2 "Haniswita" Wakili Sumatera Barat Ke Tingkat Nasional "

Leave a reply